Articles

jalan-jalan kemarin ;))

In Uncategorized on Juni 27, 2011 by Blog Ryna

Bisa dibilang perjalanan kemarin itu perjalanan untuk kesekian kali nya dan untuk yang terakhir kali nya. :((:((:((:((

Perjalanan pagi yang diawali dengan kesebalan, karena ngaret dari jam yang udah dijanjikan dan bolak-balik kamar tidur untuk sesuatu hal yang gak jelas. ;))

Oke, niat awal di hari libur kemarin itu untuk berolahraga, walaupun agak ngaret dari jadwal kebiasaan orang-orang untuk berolahraga(yang penting kan niatnya ;))). Perjalanan pagi di bandung dengan udara pagi yang lebih dingin dari biasanya (atau karena aku ini tidak mandi dulu ya ?? ;)) just kidding :D).

“Sayang, aku laper nich,,nyari makan dulu yuk??”. Biasa, gejala pagi-pagi yang udah biasa melanda (dalam hati aku bergumam ;))). “oke, ayo,,kita cari bubur ayam atau kupat tahu atau lontong sayur yang murah meriah ya sayang :D”.

Setelah tiba didekat stasiun, masuk ke kedai kupat tahu, memesan satu porsi, (nah lho,,,:-o kok satu ?? kenapa gak dua ??, pasti pada nanya kaya gitu ;))) iya,,aku belum terlalu laper kok,,,,

Ta,,,,ta,,,,,ra,,,,,,,,Its time to breakfast😀

Sebari menunggu, aku hanya meneguk 2 gelas, teh hangat (lumayan lha buat ngangetin perut yang kedinginan).

*************

Alhamdulilah selesai juga,,,:D mari lanjutkan perjalanan saudara-saudara ;))

Bisa dibilang,pagi ini itu sebagai pengganti jalan santai yang tadinya dijadwalkan oleh kita berdua untuk rekreasi memasuki bulan ke empat hubungan kita. Tapi aku beralasan, “sayang ,,tiap hari kan kita udah jalan kaki, cuman bedanya gak ada doorprize nya aja ;)) , don’t be sad baby :-*”.

Sepanjang jalan, tidak henti-henti nya, dia bercanda, sampe-sampe aku nich tertawa tanpa henti, sampe aku sakit perut. ;)) bercanda dari mulai hal yang biasa, sampe bercanda yang (bisa aku bilang,”ya ampun ,,,,kebayang dech klo dia udah resmi jadi suami aku, bisa-bisa tiap hari aku dibuatnya tertawa terus-terusan tanpa henti, dan mungkin ajah bisa seharian aku gak bisa keluar kamar #hihihihi”).

Jalan Jakarta lewat,Supratman lewat, Lapang Supratman lewat, belok ke Cilaki, masuk ke Cisangkuy (sueger tenan udara di Jalan Cilaki, rindang pepohonannya :D), melihat-lihat Babe (a.k.a barang bekas), (menurut aku, unik banget, sampe-sampe baut, paku, sepatu, charger hape, sampe perabot rumah tangga yang masih layak pakai, dijual di sana).

Gasibu,,,,,,,,Im coming………….;))

Suasana yang ada yaitu : ramai, banyak pedagang, jualannya macem-macem ;)) , semua orang berkumpul, tumplek di Gasibu (Trademark nya Kota Bandung :))

Aku sangat menikmati suasana berdua yang selagi bisa aku nikmati denganmu sayang,,,,,,,,:-* Ucapan terima kasih tidak henti-hentinya aku ucapkan kepadamu sayang,,,,:-* berikut permintaan maaf, jikalau ada perkataan ataupun perbuatan yang menyinggung ataupun tidak berkenan dihatimu sayang ,,,,:-*

***********

Its time to back to home😀

Keasyikan menikmati kebersamaan aku dengan dirinya, ;)) sampe lupa buat ngecheck hape. Eh ,,,ternyata orang rumah, nanya’in. ;)) (sorry mom, I too enjoyed myself with him :-*)

“I say thank you to you dear, thank you for our time together for nearly four months, thanks for all things which thou hast given me, you’ve become a small part of my family and myself have become a small part of your family.”

Bandung, 270611

Articles

“Kita deal putus ya,,,,??”

In Uncategorized on Juni 27, 2011 by Blog Ryna

“oke,,,,,Kita deal putus ya,,,,??”

“Iya,,,kita deal putus, (mulutku berkata iya(menyetujui), tapi hatiku berkata tidak). :(( :((”

Akhir yang tragis rupa nya. :(( :((

Aku ini sudah memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya dan sedetil-detilnya kepadamu sayang, tapi sepertinya penjelasan yang aku berikan tidak akan merubah keputusan yang telah engkau buat. Aku sudah memberikan statement kepadamu sayang bahwa hatiku yang terdalam tidak terima sekaligus tidak rela, hubungan kita berakhir seperti ini. Karena ketidaksukaan kamu sayang , terhadap salah satu temanku (dibaca: bekas teman).

Pertemuanku dengan bekas temanku itu, hanya sebatas pertemuan untuk menjalin silaturahmi sebagai sesama alumni di tempat pengajian dulu, sewaktu kami berdua duduk di bangku sekolah menengah pertama. Hanya sebatas itu saja sayang …………..:((:((

Dia memang bercerita banyak tentang pasangan baru nya kepadaku, tapi aku hanya merespon biasa saja. Aku malah mendapatkan sedikit ilmu dari temanku yang lainnya, nama nya Ajeng. Sebagai guru PAUD, bisa dibilang Ajeng itu sudah berperan penting dalam memberantas kebodohan, salut aku kepadamu kawan. Aku mendapatkan ilmu yang bermanfaat hanya dari sekedar obrolan biasa saja antar teman.🙂

Aku sudah menjelaskan itu semua kepadamu sayang……. Tapi sepertinya tidak akan merubah keputusan yang sudah kau ambil. Aku tahu benar sifatmu sayang, aku terima keputusan mu, walaupun hatiku tak rela hubungan kita berakhir seperti ini. :((:((:((

Aku malu untuk bertemu ibu mu, ibu yang sudah menganggap aku sebagai anak nya sendiri, adikmu yang sudah aku anggap adikku sendiri, juga nenek yang sudah aku anggap sebagai nenekku. Aku sudah kehilangan nenek yang sudah merawatku sejak ibu memulai aktifitas bekerja nya.

Aku sungguh sangat berharap, hubungan kita masih bisa berlanjut dan alhmdulilah sampai ke penikahan nanti. Semoga Allah mengabulkan doaku ini. Amin,,,,,,,,:)

Segala keputusan yang kau ambil tidak akan berubah dalam waktu yang singkat, tapi jikalau Allah berkehendak untuk meluluhkan hatimu sayang :-*

Bandung , 270611

Articles

Lelaki ku…………

In Uncategorized on Juni 23, 2011 by Blog Ryna

“sayang ,,,aku minta, gak ada obrolan pribadi yang menyangkut hati sama lelaki manapun”

Pesan singkat yang aku terima sesaat setelah aku berpisah dengan dia di pagi yang mulai riuh dengan segala macam aktifitas.

Oh lelaki ku ,, aku terima segala sesuatu yang kau berikan dan titipkan kepadaku. Selalu ku jaga baik semua itu, apalagi hati yang kau titipkan kepadaku.

Lelaki ku ………

Kenapa beberapa hari ini kau sungguh sangat membuat hatiku teriris sedikit demi sedikit…?? Apa salahku padamu lelakiku??

Aku sudah memberikan segalanya untukmu lelakiku, aku berkata sejujur-jujurnya kepadamu lelakiku. Aku tidak pernah melakukan segala sesuatu yang sering kau tunjukkan kepadaku. Aku sudah tekankan kepadamu untuk kesekian kalinya , bahwa aku sudah memantapkan hatiku untuk mu. Aku hanya milikmu seorang lelakiku, aku ingin selalu berada di sisimu.

Maaf kan aku, jikalau aku sering membuatmu kesal, gemes, marah, dsb, karena aku tidak ingin kehilanganmu sayang,,,,,,,

Maaf kan aku, jikalau aku ini sering menjadi pendiam untuk diriku sendiri, karena begitulah diriku.

Maaf kan aku, ketika kita berdua sedang bertengkar, aku ingin sekali melepas barang pemberian darimu, tapi aku urungkan kembali niatku.

Aku tak mau berpisah denganmu lelakiku, aku takut mengecewakan keluargamu, tari, ayu, (si precil2 yang lucu), begitupun juga dengan keluargaku.

Aku hanya ingin menegaskan kepadamu untuk kesekian kali nya lelaki ku, bahawa aku sudah memantapkan hatiku untuk mu lelaki ku.

Aku terima segala proses yang akan kita lalui nanti, segala keadaan yang menghampiri kehidupan kita nanti, dan aku sangat berharap Allah memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan kita berdua ini, dan hubungan baik yang terjalin antara kedua keluarga.

Oh,,,,lelaki ku,,,,,,,

Betapa berharga nya aku mendapatkan dirimu, betapa bersyukurnya aku memiliki dirimu, betapa aku ingin berada di sisimu untuk menemani hari tua mu nanti.

Betapa rindunya diriku dengan segala gurauan, kejahilan-kejahilan yang kau selalu lakukan kepadaku dan membuat cemberut nya muka ku ini.😦

Betapa rindunya diriku atas segala perlakuanmu yang selalu membuat pipiku ini merah merona, betapa malu nya jikalau dirimu menceritakan tentang diriku kepada seseorang yang sudah menganggap kita berdua ini sebagai anak.

Bandung , 070311

Articles

i dont no what the title is ???

In Uncategorized on Juni 1, 2011 by Blog Ryna

Dari awal kita bersahabat, kita bertiga udah sepakat untuk ngebantu satu sama lain. Tapi gak selamanya kan kalo kita bertiga bisa meluangkan waktu untuk hanya sekedar bercuap-cuap membahas yang gak penting sich, dari mulai topic keseharian atau kegiatan masing2, cowok (a.k.a pacar kita masing2;))),perihal keunikan2 ataupun keistimewaan2 lain seorang cewek(karena kita bertiga cewek semua :D), sampai masalah keluarga pun di bahas (walaupun gak terlalu mendalam ngebahasnya :)).

Okelah kita bertiga udah kenal sejak jaman masih cupu, culun punya dech, tapi dari masa itu kan pasti banyak lha perubahan yang terjadi, kedewasaan, dan banyak macam hal lainnya yang gak mungkin bisa aku sebut’in satu persatu. Misalnya saja jika satu diantara kita mempunyai problem, aku atau salah satu sahabatku sebisa kita berdua untuk memberikan solusi ataupun jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa,”tidak selamanya sahabat bisa menjadi sahabat terbaik buat dijadikan penyimpan rahasia”. Disini aku tekankan bahwa bukan maksudku untuk memojokkan posisi sahabat. Tapi sekarang ini aku baru sadar kalo pepatah tersebut benar adanya. Awalnya memang bisa diajak kompromi untuk menjaga rahasia, tapi lama kelamaan mereka gak bisa menutupi rahasia salah satu diantara kita bertiga.

Jujur itu memang menyakitkan sekaligus melegakan. Lebih baik jujur daripada harus dikhianati oleh sahabat sendiri. Aku tahu, di balik muka polos, jutek, nyebelin, kedua sahabatku itu, pasti pernah satu diantara kita bertiga membicarakan kesalahan ataupun kejelekan yang pernah kita lakuin. #hanya sebatas kita bertiga, gak sampe kedenger sama tetangga sebelah ;))

Didalam hati kedua sahabatku pun pasti ada unek2. Suatu saat nanti, mungkin diwaktu yang tidak tepat, kalian berdua mengeluarkan unek2, segala sesuatu yang mengganjal di hati, omelan2 de el el,,, kepadaku diriku yang menjadi terdakwa nya saat ini.

Aku akui semua hal apapun itu yang kalian berdua tujukan kepadaku, tapi kembali ke hal2 yang gak selamanya kan?? Aku harus jalan bertiga dengan kalian. Aku pun memiliki kehidupan pribadi yang hanya aku dan pasanganku yang mengetahuinya. So please girl,,,be wise ,,:)

 

Bandung 070311

 

Articles

love in the train,,,,

In Uncategorized on Mei 23, 2011 by Blog Ryna

Pertemuan ku dengannya hanya sebatas pertemanan biasa. Makin hari, seringnya aku bertemu dengan dia, tumbuh lha rasa yang entah apa namanya,,,,, orang2 menyebut itu Sayang & Cinta.🙂

Setiap sore aku pulang kerja bareng dia, naik gerbong kereta yang sama dan duduk bersebelahan.

Sesaat sebelum turun dari kereta yang penuh dan sesak, aku memegang tangannya untuk pertama kalinya. Erat sekali pegangan tangannya saat itu.🙂

Aku yang hanya seorang perempuan biasa yang kegiatan sehari2nya hanya duduk manis di depan monitor pc, melayani konsumen dengan senyum manis yang merekah (walaupun kadang sedang bad mood :(), yang sedang belajar menulis dengan baik dan benar, yang sedang mengolah kata2 menjadi untaian cerita, yang menjadi keseharian ku untuk membuka kantor setiap pagi dan sore saat kantor tutup.

Dia hanyalah seorang pegawai perusahan biasa dengan gaji yang sudah menjadi standar umum. Seseorang yang berprinsip,”inilah aku, apa adanya”. Dia yang berjanji memberikan yang terbaik untuk orang2 disekelilingnya(khususnya seseorang yang sangat dia kasihi).

Kami bertemu di stasiun, disaat pagi dan sore hari. Saat kita berdua melepas penat atas segala kegiatan dan kesibukan kerja masing2 sambil menunggu si ular besi yang akan membawa kita berdua menuju ke peraduan. Sebelum si ular besi datang, kita berdua punya segerombolan bocah2;)) yang biasa ngebuat rame tempat nongkrong. (sorry bukan bocah2, tapi usia remaja beranjak dewasa yang childdiest #piss akh ;)))

Si ular besi pun datang, setelah semua penumpang naik, aku dan dia mencari tempat duduk yang nyaman yang bisa untuk melepaskan lelah dan dekat dengan pintu keluar. Setelah melewati beberapa stasiun, kami berdua tiba di stasiun tujuan. Turun dari si ular besi yang penuh dan sesak apalagi di jam pulang kerja. Kami pun berjalan melalui gang yang sudah tidak aneh lagi untuk dilewati setiap harinya oleh kita berdua. Sampai di gang rumahku, sebelum berpisah, dia mencium keningku, lembut sekali, aku pun mencium punggung tangannya. Dan kami pun berpisah dikala sang rembulan datang untuk menyinari malam ini.

Articles

our relationship :(

In Uncategorized on Mei 13, 2011 by Blog Ryna

Kenapa sich selalu kaya gini jadinya ???

Selalu mengambil keputusan sepihak, segala sesuatunya tuh dibicarakan dengan baik, mencari jalan keluarnya, apa mesti hubungan kita ini berakhir seperti ini ??

TRAGIS,,,,, :(( :((

Bukan maksud untuk melebih-lebihkan statement yang sudah aku berikan, tapi memang fakta berkata seperti itu kan?? Aku ini tidak membohongimu, tidak pernah berselingkuh (seperti yang selalu kamu tujukan kepadaku, kalau aku ini suka selingkuh :(( ), aku ingin sekali menjadi pendamping di hari tuamu nanti, selalu mengingatkanmu akan segala sesuatunya, aku sangat berharap sekali kau bisa menjadi imamku. Semoga Allah mengabulkan doaku,,,,🙂

Aku sudah menuruti segala keinginanmu, aku juga sudah tahu sifat dan segala macam yang ada di dirimu, aku mengalah demi kebaikan hubungan kita berdua, aku tahu kamu itu tidak mau kehilangan aku, tapi please gak kaya gini caranya untuk mengakhiri hubungan yang sudah kita jalin selama ini :(( :((

Aku tahu kalau sifat jealous mu itu berarti pertanda sayang dan cinta untukku, walaupun aku tahu kamu tidak bisa menghilangkan sifat itu, ketakutanmu akan kehilangan diriku, dan segala amarah yang tidak bisa kamu tunjukkan dihadapanku. Buyar lha segala angan dan cita2 kita berdua,,bila hubungan kita berakhir seperti ini.

Sakit rasanya hati ini saat kau memutuskan hubungan ini secara sepihak seperti itu, setidaknya bicarakan dengan baik dan kepala dingin apa kesalahan satu sama lain. Toh gak ada salahnya kan untuk terbuka satu sama lain, walaupun aku tahu selama berhubungan satu sama lain diantara kita sudah terbuka akan segala sesuatunya.

Perlu kau tahu sayang,,,,

Saat kau mengirim pesan singkat itu,,yang berisikan kalimat-kalimat yang tidak mau aku perjelas disini, hatiku langsung berdebar kencang, sakit rasanya hati ini, nangis ,,,ya,,,hanya menangis yang bisa aku lakukan saat ini. Walaupun aku belum mendengar alasan ataupun penjelasan dari kau sayang ku,,,:(( :((  hatiku pun bertanya2, kenapa kau kirimkan pesan singkat seperti itu?? Sewaktu kita berdua berangkat kerja, kau masih biasa saja, seperti biasanya, pamitan dan sambil mencium keningku dan aku menyalaminya. Tapi selepas makan siang,,kau sungguh2 berbeda. :((

Aku hanya ingin mengingatkamu kenangan2 saat pertama kalinya kita berdua berkenalan. Saat perasaan yang dinamakan Sayang & Cinta mulai tumbuh di hati kita masing2. Saat pertama kalinya aku memegang tanganmu di gerbong kereta. Saat kecemburuan yang untuk pertama kalinya kau rasakan, saat perubahan yang membuat ku menangis pertama kalinya untukmu sayang,,,,,,,,:-*

Memori yang sangat indah bukan ???

Tapi itu hanyalah memori semata yang akhirnya terhapus. Barang2 yang kau berikan untukku, akan aku simpan dengan baik. Walaupun aku tak sanggup untuk menjaganya saat kau mengucap kata PUTUS kepadaku. Rasanya aku ingin melepaskan segala memori, aku tidak mau mengingat masa2 indah hubungan yang kita jalani dan berakhir seperti ini.

Tragis,,,,,,,,

Bandung 070311

Articles

she’s undpredictable woman

In Uncategorized on Mei 6, 2011 by Blog Ryna

Dari cara bicaranya, memang menunjukan banget tingkat kedewasaannya, tapi dari sifatnya yang tidak mau mengalah, egois, pengen menang sendiri, narsis yang gak banget dech,😮 pokoknya aku udah tahu semua sifat jeleknya dia. Malah gak nunjukin banget sifat kedewasaannya dia.

Sering banget misscomunication sama dia, langsung lha muka dia jadi cemberut, bibir di monyongin 10 centi😀, sampe dia diam seribu bahasa. Tapi aku diamkan saja dia untuk sementara, gak aku tanya kenapa??, sebab dia manyun kenapa??, toh ntar dia cerita sendiri sama aku. ;)) Kepribadiannya yang ceria, gak bisa dengan gampangnya deket sama orang yang baru dia kenal, suka ribet kalo udah di comblangin sama seseorang. Pake nanya2 gimana sich orangnya?? Gimana kesehariaannya?? Gimana hubungannya sama mantannya ?? pokoknya banyak nanya2 dech .

Wajar sich pengen tahu segala hal tentang cowok yang di comblangin sama dia.😀

Okelah sekarang pembahasannya bukan tentang hubungan dia dan cowok comblang dan mak comblangnya tentunya ;)) Kali ini aku ingin membahas sifat, perilaku, cara bicara, sampai style baju yang biasa dia pake ke kantor. # maaf ya,,,kamu jadi objeknya kali ini😀

Aku udah ngebahas sedikit sifat yang dia miliki, sekarang mari kita bahas perihal perilakunya (khususnya di kantor ;))). Lets started ,,,,

Btw jam kantor itu jam berapa sich?? Jam 8 kan?? Semua kantor itu masuk jam 8 kan?? Tapi adalah yang agak ngaret dikit, biasa lha jam nya orang Indonesia, “Jam Karet”. Maaf dech kalo ada dari sodara2 yang agak tersinggung, tapi memang faktanya seperti itu kan??.🙂 Nah ,,,dia kalo dateng ke kantor jam setengah 9,belum kalo di tambah macet,,jam 9 lebih dia baru dateng. Mantap kan??? #sorry girls,,,,🙂 Udah gitu kalo dia lagi punya cerita menarik, lucu, atau ngegemessin # kaya rate di ngerumpi.com😀

Dia pasti bercerita tanpa ada titik koma nya, ;)) setelah bercerita panjang , ngambil nafas sebentar, baru dech aku ngasih respon. Tapi kadang respo aku gak dilakuin sama dia, gak apa2 lha, toh udah untung jadi pendengar yang baik buat dia. Udah gitu,, kelakuan yang rada bikin gila penghuni kantor (kami berdua maksudnya :)) adalah kalo nyalain winamp tuh gak segan2 volume nya…100 % gila kan ;)) gak apa2 lha, dari pada bosen, trus ujung2nya malah ngantuk. Ya udah aja mari kita menggila di kantor. ;))

Sekarang bagian ngomongin style nya dia ke kantor. Okelah pas jaman SMA dulu, style dia biasa banget # piss akh,,,, tapi masuk dunia kerja, wow,,,berubah 360 derajat. Fakta menyebutkan seperti itu. Style nya sekarang, sangat2 wanita karier sekali, walaupun kadang kalo dia lagi males, gaya cuek nya pun dia tampilkan ke kantor. Cuman pake kemeja kotak2, trus jeans item pake sepatu kets. Its very simple🙂 but I like it, sangat2 menunjukkan kepribadian dia yang sangat cuek. Nah,,,kalo dia lagi pengen rapi ke kantor, rapi banget lha.. pake rok, make up tipis but natural.

Even aku nich udah tahu segala kejelekan dan kebagusannya dia, aku juga udah tahu banget macam seperti apakah dia nich?? Cewe tegar yang sangat setia, walaupun dalam perjalanan cintanya sering sekali disakiti oleh pria2 yang singgah di hatinya. Even I know,,, she’s childiest.

Iya,,perjalanan cinta nya sangat menyedihkan,,(itu tanggapanku,,). Mulai dari cowok psycho yang ngedeketin dia, cowoknya nikah sama orang lain, dan kenal sama cowok matre, cuman manfaatin dia aja, sampe cowok yang ngebohongin dia mentah2, tapi dia dengan sabar menghadapi itu semua. Dan dia masih menanti jawaban yang pasti dari segala kebohongan yang dia terima.

Aku bangga jadi sobatnya, bangga karena mempunyai teman setegar dan setia seperti dia, semoga pertemanan kita ini bisa langgeng selamanya sampe masing2 diantaranya kita mempunyai keluarga dan seseorang yang menemani kita di penghujung usia kita nanti.

Bandung, 060511