Articles

i dont no what the title is ???

In Uncategorized on Juni 1, 2011 by Blog Ryna


Dari awal kita bersahabat, kita bertiga udah sepakat untuk ngebantu satu sama lain. Tapi gak selamanya kan kalo kita bertiga bisa meluangkan waktu untuk hanya sekedar bercuap-cuap membahas yang gak penting sich, dari mulai topic keseharian atau kegiatan masing2, cowok (a.k.a pacar kita masing2;))),perihal keunikan2 ataupun keistimewaan2 lain seorang cewek(karena kita bertiga cewek semua :D), sampai masalah keluarga pun di bahas (walaupun gak terlalu mendalam ngebahasnya :)).

Okelah kita bertiga udah kenal sejak jaman masih cupu, culun punya dech, tapi dari masa itu kan pasti banyak lha perubahan yang terjadi, kedewasaan, dan banyak macam hal lainnya yang gak mungkin bisa aku sebut’in satu persatu. Misalnya saja jika satu diantara kita mempunyai problem, aku atau salah satu sahabatku sebisa kita berdua untuk memberikan solusi ataupun jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa,”tidak selamanya sahabat bisa menjadi sahabat terbaik buat dijadikan penyimpan rahasia”. Disini aku tekankan bahwa bukan maksudku untuk memojokkan posisi sahabat. Tapi sekarang ini aku baru sadar kalo pepatah tersebut benar adanya. Awalnya memang bisa diajak kompromi untuk menjaga rahasia, tapi lama kelamaan mereka gak bisa menutupi rahasia salah satu diantara kita bertiga.

Jujur itu memang menyakitkan sekaligus melegakan. Lebih baik jujur daripada harus dikhianati oleh sahabat sendiri. Aku tahu, di balik muka polos, jutek, nyebelin, kedua sahabatku itu, pasti pernah satu diantara kita bertiga membicarakan kesalahan ataupun kejelekan yang pernah kita lakuin. #hanya sebatas kita bertiga, gak sampe kedenger sama tetangga sebelah ;))

Didalam hati kedua sahabatku pun pasti ada unek2. Suatu saat nanti, mungkin diwaktu yang tidak tepat, kalian berdua mengeluarkan unek2, segala sesuatu yang mengganjal di hati, omelan2 de el el,,, kepadaku diriku yang menjadi terdakwa nya saat ini.

Aku akui semua hal apapun itu yang kalian berdua tujukan kepadaku, tapi kembali ke hal2 yang gak selamanya kan?? Aku harus jalan bertiga dengan kalian. Aku pun memiliki kehidupan pribadi yang hanya aku dan pasanganku yang mengetahuinya. So please girl,,,be wise ,,:)

 

Bandung 070311

 

4 Tanggapan to “i dont no what the title is ???”

  1. aku punya teman akrab, aku kenal dia di internet 2007 dan 3 bulan kemarin aku selama 3 bulan tinggal sema dia di pondok gede. Dia punya pacar anak surabaya (kenal di internet juga) dan sekarang pacarnya kerja dibandung.
    Antara aku dan pacar dia dulu sempat ada affair di dunia maya…
    mungkin karena dia takut aku ga bisa nyimpen rahasia yang dulu terjadi antara aku dan dia, dia suruh cowoknya jangan bertemen ma aku lagi…
    Lucunya aku justru berteman sangat baik sama dia sampai sekarang… dan saat cewe ini 1 minggu liburan di pondok gede dia ga pernah melihat aku yang tinggal hanya terpisah tembok rumah (rumahnya cowonya berjejeran dengan rumah yang aku tumpangi)

    selama ini aku menyimpan sendiri kisahku dengan cewe ini…ga ada yang tahu
    dan cowonya juga menyimpan rahasia bahwa kamu berteman sangat akrab (seperti saudara)

  2. Yups.. berharap sama manusia, suka ada kecewanya.. berharap sama Allah.. gakkan kecewa mesti awalnya perih juga.. 😛

Tinggalkan Balasan

