Articles

jalan-jalan kemarin ;))

In Uncategorized on Juni 27, 2011 by Blog Ryna


Bisa dibilang perjalanan kemarin itu perjalanan untuk kesekian kali nya dan untuk yang terakhir kali nya. :((:((:((:((

Perjalanan pagi yang diawali dengan kesebalan, karena ngaret dari jam yang udah dijanjikan dan bolak-balik kamar tidur untuk sesuatu hal yang gak jelas. ;))

Oke, niat awal di hari libur kemarin itu untuk berolahraga, walaupun agak ngaret dari jadwal kebiasaan orang-orang untuk berolahraga(yang penting kan niatnya ;))). Perjalanan pagi di bandung dengan udara pagi yang lebih dingin dari biasanya (atau karena aku ini tidak mandi dulu ya ?? ;)) just kidding :D).

“Sayang, aku laper nich,,nyari makan dulu yuk??”. Biasa, gejala pagi-pagi yang udah biasa melanda (dalam hati aku bergumam ;))). “oke, ayo,,kita cari bubur ayam atau kupat tahu atau lontong sayur yang murah meriah ya sayang :D”.

Setelah tiba didekat stasiun, masuk ke kedai kupat tahu, memesan satu porsi, (nah lho,,,:-o kok satu ?? kenapa gak dua ??, pasti pada nanya kaya gitu ;))) iya,,aku belum terlalu laper kok,,,,

Ta,,,,ta,,,,,ra,,,,,,,,Its time to breakfast 😀

Sebari menunggu, aku hanya meneguk 2 gelas, teh hangat (lumayan lha buat ngangetin perut yang kedinginan).

*************

Alhamdulilah selesai juga,,,:D mari lanjutkan perjalanan saudara-saudara ;))

Bisa dibilang,pagi ini itu sebagai pengganti jalan santai yang tadinya dijadwalkan oleh kita berdua untuk rekreasi memasuki bulan ke empat hubungan kita. Tapi aku beralasan, “sayang ,,tiap hari kan kita udah jalan kaki, cuman bedanya gak ada doorprize nya aja ;)) , don’t be sad baby :-*”.

Sepanjang jalan, tidak henti-henti nya, dia bercanda, sampe-sampe aku nich tertawa tanpa henti, sampe aku sakit perut. ;)) bercanda dari mulai hal yang biasa, sampe bercanda yang (bisa aku bilang,”ya ampun ,,,,kebayang dech klo dia udah resmi jadi suami aku, bisa-bisa tiap hari aku dibuatnya tertawa terus-terusan tanpa henti, dan mungkin ajah bisa seharian aku gak bisa keluar kamar #hihihihi”).

Jalan Jakarta lewat,Supratman lewat, Lapang Supratman lewat, belok ke Cilaki, masuk ke Cisangkuy (sueger tenan udara di Jalan Cilaki, rindang pepohonannya :D), melihat-lihat Babe (a.k.a barang bekas), (menurut aku, unik banget, sampe-sampe baut, paku, sepatu, charger hape, sampe perabot rumah tangga yang masih layak pakai, dijual di sana).

Gasibu,,,,,,,,Im coming………….;))

Suasana yang ada yaitu : ramai, banyak pedagang, jualannya macem-macem ;)) , semua orang berkumpul, tumplek di Gasibu (Trademark nya Kota Bandung :))

Aku sangat menikmati suasana berdua yang selagi bisa aku nikmati denganmu sayang,,,,,,,,:-* Ucapan terima kasih tidak henti-hentinya aku ucapkan kepadamu sayang,,,,:-* berikut permintaan maaf, jikalau ada perkataan ataupun perbuatan yang menyinggung ataupun tidak berkenan dihatimu sayang ,,,,:-*

***********

Its time to back to home 😀

Keasyikan menikmati kebersamaan aku dengan dirinya, ;)) sampe lupa buat ngecheck hape. Eh ,,,ternyata orang rumah, nanya’in. ;)) (sorry mom, I too enjoyed myself with him :-*)

“I say thank you to you dear, thank you for our time together for nearly four months, thanks for all things which thou hast given me, you’ve become a small part of my family and myself have become a small part of your family.”

Bandung, 270611

Tinggalkan Balasan

