Articles

19 tahun………:)

In Uncategorized on Mei 2, 2011 by Blog Ryna

Based on true story. 🙂

Happy Brithday to you,,,,Happy Brithday to you,,,,,Happy Brithday to you,,,,,,,,,,,

Nyanyian yang selalu didengar disetiap acara ulang tahun, sepertinya sudah tidak aneh lagi. Kemarin pas hari jadi ku yang ke 19 , aku diberi kejutan yang okelah udah bikin aku deg-degan, geregetan, akh,,,pokoknya semua rasa ada dalam hatiku ini. Flash back …….

Malam sebelumnya (tgl 28 april maksudnya ;)))

Bersantai-santai sehabis pulang kerja, sekedar untuk berbincang-bincang dengan keluarga tentang kegiatan apa saja yang dilakukan dalam satu hari ini. Sambil bersms ria dengan “c ehm sy” yang ada di home sweet home nya. Terlintas dipikiranku malam itu,”oke…bsok hari jadi ku yang ke 19, siapa ya,,, yang ngasih ucapan Selamat Ulang Tahun untuk pertama kalinya?? Jam 12 malam, tengah malam tepat. Ngarep.com sich,, tapi gak apa-apa lha”. Itu sich cuman harapan kosong aku saja, sudah lha,,,toh nanti pasti orang-orang terdekat dan terkasih akan ngasih ucapan selamat buat aku. 🙂 Its time to bed.

Keesokan paginya……

Aku berangkat kerja bareng dengan “c ehm sy”, naik kereta tiap pagi dengan suasana pagi yang hampir sama setiap hari. Hiruk pikuk orang-orang yang kerja, sekolah, belanja ke pasar, yang mau dagang, pokoknya semua numplek dech di kereta. Oke,,,masih gak ada ucapan “Selamat Ulang Tahun sayang,,,,”

# wah,,,beneran ngarep.com . Ya udah gak apa-apa, dibiarin aja sama aku.

Turun dari kereta, pamitan sama “c ehm sy”, terus jalan kaki dari stasiun ke kantor. Sampai di kantor, nyalain lampu, kompi, ym dsb, sempet bersms ria dengan “c ehm sy”, walaupun sebentar,,, #masih agak kesal dengan “dia”. Sudah gitu, menikmati suasana kantor yang sudah sangat aku terima dengan baik dan aku sudah anggap kantorku ini sebagai rumah kedua bagiku ;)) Jam makan siang……..

Mari kita makan siang sodara-sodara,,,,;))

Sambil bersms ria dengan “c ehm sy”, juga sambil membalas ucapan selamat yang ditujukan untuk aku di account fb. #masih sebel sama “dia” :(, walaupun dia sudah ngucapin selamat untuk aku.  

Back to office, berkutat dengan file-file, balas email yang masuk dan segala hal lainnya. Sedikit berguyon dengan teman kantorku yang kadang aku juga jadi ikut gila karena dia. Menggila gara-gara bosen dengan suasana kantor yang begitu-begitu saja 😦

Sore harinya…..

Semua laporan penjualan hari ini sudah di kirim, tugas laporan harian udah di save,, Oke waktunya buat menunggu jarum jam menunjukkan ke angka 5 dan menunggu sang kekasih hati datang untuk menjemput. Oke its time to relaks,,,,:) hhhhmmmmmm

By the way,,,laper juga nich,,ya sudah aku putuskan untuk cari cemilan, di seberang kantor banyak yang jualan makanan, kedai minuman dll. Aku mengirim sms ke “c ehm sy”, menanyakan keberadaannya dimana??, jam berapa jemput aku?? dll(biasa lha,,,pertanyaan klasik ;))) dan pas balik ke kantor…

Pam pa ram…………..(marilah kita tampilkan,,,,,,)

#oalah,,,,ky yang mau pentas dangdut aja,,;))

Kue ulang tahun dan lilin angka 19 udah ada di persiapkan dengan baik oleh teman kantor ku dan “c ehm sy” yang sangat pintar sekali bikin surprise nya..

Make a wish time….

Amin,,,,,,,,,,,,,,,,:)

Potongan kue pertama aku berikan untuk “c ehm sy”, yang udah bikin sebel, khawatir, bertanya-tanya ad apa ini,,,,kenapa dia sampe lupa hari ulang tahun cewenya,,, akh,,,,,,lengkap sudah lha,,,,,,, Tapi makasih banyak buat segala yang udah dikasih sma aku. Gak bisa aku perdetil apa ajah yang dia kasih untuk aku. Thanks a lot Beibz :-*

Bandung 070311

Iklan

Articles

Kepercayaan,,,

In Uncategorized on April 28, 2011 by Blog Ryna

Truth is the important think in a relationship. That’s my opinion 🙂 Dalam berhubungan itu diperlukan 3 komponen penting yaitu : Kepercayaan, Komunikasi dan Saling menghargai satu sama lain. Sebenarnya sich gak cukup 3 komponen itu saja. Masih banyak komponen lain yang penting dalam suatu hubungan.

Terkadang dalam berhubungan masih saja ada misscomunication, berat sebelah, mengaku lebih banyak berkorban, menyitakan waktu lebih banyak dibandingkan sebaliknya, akh,,,banyak lha permasalahannya. Tapi itu semua wajar adanya, 🙂 nah,,,kita (baca: pasangan) menurunkan ego masing-masing. Kenapa ego?? Iya itulah masalah utama yang sering membuat kita(baca:pasangan) sering kali berdebat. Itu kan pendapat sy, mungkin anda-anda sekalian punya pendapat yang berbeda-beda 😕

Gak cuma soal ego, perbedaan prinsip pun menjadi “boomerang”bagi suatu hubungan. Salah seorang teman sy pernah bercerita, dia dan pasangan putus dengan pacarnya,gara-gara perbedaan prinsip satu sama lain. Tuh kan,,,,gak akan jauh dari prinsip, komunikasi dan kawan-kawannya. 🙂 Selain itu juga ada hal lain yang kadang menjadi pemisah antara kita(baca: pasangan). Tidak bisa membagi waktu antara kerjaan, hobi masing-masing, sampai permasalahan sepele lainnya (sepertinya sy gak perlu mejabarkan satu persatu permasalahannya 🙂 ,karena dari kalian pasti sudah tahu kan permasalahan apa sajakah itu?).

Terkadang pasangan kita tidak terlalu respect terhadap sobat yang udah kenal kita lebih dulu. Tapi please,,,walaupun nich kita baru kenal dengan pasangan, baru mengenal segala macam sifat, perilaku, keunikan  lain yang pasangan kita miliki, toh yang menjalani hubungan ini kan kita berdua. Ok lha fine gak respect sich gak apa-apa, tapi please dong,,jangan sampe ngelarang kita untuk sekedar berbagi cerita, tukar informasi yang terupdate, fashion apa yang lagi in saat ini and many more,(you know girls like what?? 🙂 ) Tapi jikalau sobat kita yang salah, kita harus negur dia donk. And please girls, Jangan di ulangi donk kesalahannya.

But please girls,,,don’t disturb our relationship, jangan terlalu ikut campur soal hubungan kita. Okelah girls kita udah jarang ngobrol lagi, coz diantara kita kan udah punya kegiatan ataupun kesibukan masing-masing, so please mengerti lah. Bukan maksud untuk menyudutkan kalian girls. Please be patient !!!

Back to our topic,

Statement awal aku nich menggambarkan soal kepercayaan dan kawan-kawannya dalam berhubungan. Kita (baca: pasangan) memang sedikit sensitive dengan hal yang satu ini. Apalagi kalo pasangan kita ini type-type pencemburu dan pasangan kita punya prinsip,”Aku tuh gak mau punya hubungan sama cewe dan cewenya itu lagi deket sma orang lain”. Gak enak sich sebenernya, tapi kan itu juga demi kebaikan kita dan pasangan. Keterbukaan satu sama lain. Point selanjutnya yang juga sangat penting dalam berhubungan, kenapa?? Karena kalo gak ada keterbukaan satu sama lain, kita dan pasangan gak akan tahu kan apa kemauan dan keinginan masing-masing pihak.

Jadi intinya, pupuk lah rasa Kepercayaan, Kejujuran, Saling Menghargai, Saling Menghormati satu sama lain sedini mungkin. Jangan lupa berdoa, meminta kepada-Nya agar hubungan kita dan pasangan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Amin…..

Bandung 070311

Articles

Permintaan Maafku

In Uncategorized on April 27, 2011 by Blog Ryna

Maaf atas segala kata yang  terucap,

Maaf atas segala perbuatan bodoh, tolol, bego, yang sudah berhasil membuat kamu kesal

Maaf atas segala masalah ataupun kekacauan yang sudah aku sebabkan dan membuat kamu marah kepadaku

Maaf telah mengecewakanmu untuk kesekian kalinya

Kata maaf yang aku ucapkan gak mungkin bisa menganti semua rasa kasih sayang, cinta, hangatnya pelukanmu, ciumanmu, semua rasa yang kamu berikan kepadaku

Aku pantas kamu sebut bodoh, tolol, bego, dan segala kata-kata kasar yang sudah sangat menyudutkanku

Tapi sekali lagi aku tegaskan ….

Aku hanya ingin meminta maaf kepadamu

Aku sudah berkata yang sejujur-jujurnya kepadamu

Aku tidak menambah ataupun mengurangi apa yang sudah aku katakan kepadamu

Itu saja kata-kata  yang bisa aku ucapkan saat ini

Dan…..mungkin ini adalah kisah terakhir kita yang berakhir seperti ini

Tragis……

Walaupun aku tahu ,,,hati kecilku berkata, “aku tidak mau berpisah denganmu, please jangan tinggalkan aku seperti ini”. 

Sekaligus aku ucapkan terima kasih atas segala pengorbananmu, waktu yang sudah kamu curahkan untukku, kesabaranmu untuk menghadapi segala sifat yang aku miliki.

Aku hanya ingin memberitahu mu bahwa aku sudah menerima segala sesuatu yang kau miliki

Aku tidak capek hati dengan segala sifat sangarmu, sifat jail yang kamu miliki, dan masih banyak lagi keunikan yang kamu miliki yang sudah aku terima dengan baik dalam hubungan kita.

Memang penyesalan itu selalu datang terakhir, tapi aku minta kepadamu, berikan aku satu kesempatan lagi untuk memperbaiki semua kesalahanku.

Itu permintaan terakhir dariku sebelum kau meninggalkanku untuk selamanya

Bandung 270411

Articles

Apa sich yang kamu pikirkan ??

In Uncategorized on April 19, 2011 by Blog Ryna

Pertanyaan yang aku dapatkan dari pacarku hari ini. Aku juga tak tahu harus menjawab apa??Karena yang ada di pikiranku hari ini adalah presentasi ke perusahaan yang sudah memilih paket tour yang aku buat(sudah d  ACC sama pusat),ngajak ngobrol tamu yang datang ke kantor untuk pesan tiket pesawat,aku juga memikirkannya, apa dia sudah makan??, sudah sholat atau belum??,hal sepele mungkin baginya atau mungkin penting baginya apa yang sedang aku pikirkan saat ini.

Pertemuan kami yang hampir setiap hari,tidak membuat aku bosan dengannya. Malah aku bersyukur sekali karena bisa bertemu dengan kekasih hatiku setiap hari. Karena teman-temanku yang menjalani LDR(Long Distance Relationship),mungkin tidak bisa setiap hari bertemu dengan kekasih hatinya. *bukan mungkin sich,tapi memang fakta membuktikan seperti itu :),maaf bukan maksud menyindir kalian girls*

Dia bertanya kepadaku,”Kamu bosen gak sich ktemu aku setiap hari??”, Aku menjawab,” gak ,aku gak bosen ktemu kamu tiap hari,malah aku bersyukur bisa bertemu denganmu setiap hari, walaupun aku tahu kita bertemu hanya di pagi hari saat kita berangkat kerja bareng dan saat sore hari,setelah pulang kerja dan saat rehat,Kamu atau aku sms untuk mengetahui kabar masing-masing kan??”.

Dia pun tersenyum manis mendengar jawabanku 🙂 . Aku pun ingin bertanya hal yang sama kepadanya. Disela-sela waktunya bekerja,kamu mikirin aku gak sich??

Pastinya memikirkan aku dong;)) tapi jauh lebih dalam pikirannya pasti ada sesuatu hal yang dia sembunyikan dariku.

Articles

Because Love will fine the way

In Uncategorized on April 19, 2011 by Blog Ryna

I love you but it’s not so easy to make you here with me

I wanna touch and hold you forever

but you’re still in my dream

and I can’t stand to wait ’till nite is coming to my life

but I still have a time to break a silence

when you love someone just be brave to say that you want him to be with you

when you hold your love

don’t ever let it go

or you will loose your chance

to make your dreams come true..

I use to hide and watch you from a distance and i knew you realized i was looking for a time to get closer at least to say helloo..

and i can’t stand to wait your love is coming to my life

and i never thought that i’m so strong i stuck on you and wait so long but when love comes it can’t be wrong don’t ever give up just try and try to get what you want

Because love will find the way

when you love someone just be brave to say that you want him to be with you

when you hold your love

don’t ever let it go

or you will loose your chance

to make your dreams come true…

Articles

Kekagumanku………

In Uncategorized on April 19, 2011 by Blog Ryna

Entah kenapa ya…:-?aku bisa menjatuhkan pilihanku kepadanya. Dia yang mempunyai perawakan sangar tapi dia juga bisa menghibur teman-temannya(sekaligus aku:)). Dia juga seorang pekerja keras. Kalo dia sudah punya niat untuk memberikan sesuatu kepada orang tersayang(keluarganya dan juga aku;))),dia pasti berusaha semampunya dia untuk mewujudkan keinginannya itu.

Hampir setiap hari kita bertemu,hubunganku dengan dia makin lengket rasanya. ;))

Okelah tiap hari bertemu,alhmdulilahnya aku bersyukur dia tak posesif. Sebenernya apa sich definisi dari posesif?? akh,,,entah lha. aku tak mau ambil pusing soal itu. Back to him. 🙂

Dia mempunyai kulit sawo matang dan mata coklat, dan yang paling aku sukai dari dirinya itu, lesung pipit yang dia miliki. Gak nahan dech lesung pipitnya ;)) Langsung lha aku cubit pipinya itu. :d

Keunikan lain dari kita berdua itu, kita berdua sama-sama suka pake celana pendek. ;))

hihihihi …….dia juga sempat aktif main basket dengan teman-temannya.

Kalo udah keluar jailnya,ampun dech !!! Seneng banget dia ngejailin aku. Terus dia pernah bilang gini ke aku,“Aku tuh seneng bgt kalo ngeliat kamu marah,muka kamu tuh lucu kalo lagi marah,apalagi sambil manyun gitu,gkgkgkgkgk”.

Langsung aja aku cubit pinggang dia. Dasar,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!x-(

Sedikit guyonan sich gak apa-apa lah. Tapi kadang dia gak bisa memfilter kapan dia becanda, kapan dia ngeledek sekaligus ngejailin aku. Itulah kekagumanku terhadap dia.

Articles

Cinta Otodidak

In Uncategorized on April 19, 2011 by Blog Ryna

Terkadang tanpa sadar, cinta itu akan datang dengan sendiri nya alias otodidak. 

Disini sy ingin sedikit berbagi cerita tentang pertemuan sy dengan dia. Bukan kesengajaan sich sebenarnya pertemuan sy dengan dia, tapi mungkin Allah sudah bertakdir seperti itu. Sy melihat dia di suatu sore di stasiun yang sudah menjadi langganan sy selama beberapa bulan ini. Dia terlihat “orang baru” bagi sy, karena sy sudah biasa melihat orang-orang yang sudah biasa bareng naik kereta. Sy tanya pada seorang teman,

Saya : Ia, itu siapa?? kayaknya baru liat dech??

Teman : owh,,,dia,,orang baru , temen kerjanya Pa Sinaga

Saya : owh,,,gitu,,,

Teman : Iya,,,

Begitu lah sedikit percakapan sy dengan seorang teman.

****

Keesokan hari nya,saya bertemu dia di gerbong kereta yang sama. Dan terjadi obrolan singkat.

Dia : Eh, teh,,,kerja di mana??

Saya : owh,,,saya kerja deket sini kok,,,tinggal jalan kaki aja.

Dia : eumh…deket atuh nya,,,

Saya : iya *sambil nyengir dkit ;))*

Dia : yuk turun, silakan duluan

Saya : makasih *senyum :D*

Sorenya, sy pun pulang kerja bareng dengan dia *naik kereta lagi tentunya :). Dalam perjalanan pulang, sy dan dia ngobrol banyak, dari mulai kerjaan sampai teman ngumpul bareng di stasiun. Obrolan yang asik untuk permulaan.

Bisa dibilang mulai dari perkenalan sampai saat ini banyak hal yang ternyata diluar dugaan kita berdua, contohnya saja,,teman sekolahnya dia itu rumahnya bersebelahan sama rumah sy, adik kelasnya pun teman main sy diperkumpulan di rumah.

Dunia itu memang sempit ya…..:) lucunya dunia ini,,,,:))

Senyum sendiri sy mendengar cerita-cerita  dia tentang dirinya dulu semasa sekolah dan segalanya tentang kehidupannya. Eumh…..so funny,,,,:)

Terkadang sempat terfikir, kenapa sy bisa bertemu dengan dia?? 😕 Menurut dia, teman-teman nya sering bilang begini , “Muka km tuh sangar tau, tapi bisa bikin orang seneng and ketawa riang”. Itu baru sedikit pendapat dari temen-temennya. Walaupun nich muka dia rada sangar, tapi dia juga bisa nangis lho,,, ;))

eumh,,,selang dua bulan kita kenal, terlihat dari gelagat dia yang agak sedikit “beda” terhadap sy. Kenapa ya…??? *Penasaran tingkat tinggi nich, hehe*

Finally,,,dia jujur ke sy, Kalau dia ada rasa sma sy. Dari awal kedekatan kita, dia udah menganggap sy nich sebagai pacar dia, tpi belum ada  kejelasan status.

Kejujuran itu memang penting !!! walaupun sakit rasanya berkata jujur,

Dan alhmdulilahnya sy membalas cintanya,,

Setelah ada kejelasan status *hihihi yippi,,, :)* dia cerita tentang perasaannya kepada sy. Sy tanya ke dia,“km kenapa kok bsa suka sma aku??”, dan dia pun menjawab, ” Aku mencintaimu secara otodidak”. 

Memang perasaan itu tidak bisa di tebak,datang dengan sendirinya. Otodidak,,,;))

Bandung 080311